kuliah

#2 – MPA 2017

Seneng, lega, bahagia. Itulah yang gue rasakan setelah rangkaian Masa Pengenalan Akademik (MPA) di Univ. Negeri Jakarta hari Jumat, 25 Agustus 2017 akhirnya selesai. Puji Tuhan! Sebenernya dari setelah pengumuman SBMPTN, gue udah mikir "ntar ospek gimana ya". Terus gue udah nggak mikirin lagi sampaaaaaii grup Bidikmisi FIP UNJ ngomongin itu... "Kak, nanti MPA gimana… Continue reading #2 – MPA 2017

Advertisements
kuliah

Peran Mahasiswa Untuk Pendidikan Indonesia

Di mata masyarakat secara umum, mahasiswa adalah agen perubahan sosial yang suara dan perannya sudah dapat didengar dan termasuk penting untuk masyarakat. Mahasiswa dipandang memiliki kemampuan intelektual dan kepekaan nalar yang rasional sehingga dianggap dapat memberikan perubahan dalam masyarakat dengan berkontribusi terhadap pendidikan dan sosial dalam masyarakat. Mahasiswa adalah satu dari sekian banyak entitas dalam… Continue reading Peran Mahasiswa Untuk Pendidikan Indonesia

Uncategorized

Hello, Welcome!

Selamat datang di blogku yang baru! Sejujurnya, masih harus banyak belajar pakai wordpress karena ini berbeda jauh sama blogspot. Tapi oke aja sih. Untuk ke depannya, post di sini bakal lebih ke flashback atau seputar kejadian-kejadian yang baru terjadi di sekitar gue. Enjoy!